Karakter Wanita Berdasarkan Warna Hijab

Hijab merupakan bagian dari busana hari hari yang wajib bagi seorang wanita muslimah. Selain sebagai penutup aurat, hijab juga digunakan untuk menampilkan ciri dari kesopanan lagi santun, hijab juga dapat digunakan untuk mempercantik diri. Biasanya wanita cenderung untuk menggunakan hijab dengan warna warna khas kesukaannya. Namun dibalik semua itu, ternyata pemakaian hijab dengan warna favorit dapat menunjukkan karakter dan sifat wanita tersebut. Berikut karakter wanita dilihat dari warna hijab favoritnya :

  • Warna Pink

Jika seorang wanita cenderung menggunakan hijab dengan warna favorit pink, maka wanita ini termasuk sosok wanita yang lembut, manis dan penyayang, namun terkadang manja karena ingin disayang. Kemanjaan itulah yang sering membuat orang lain kangen padanya. Namun di balik sifat manja yang dimilikinya, ternyata dia juga merupakan tipe penyayang terlebih pada orang di sekitar, selain itu juga menyukai hal-hal yang bersifat romantis.
  • Warna Hijau
Pemakaian hijab berwarna dasar hijau sebagai favoritnya, manandakan bahwa wanita ini termasuk orang yang tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Sifat yang sopan  merupakan ciri khas dari pemakai hijab berwarna hijau ini, bahkan sifat ramah tamah yang dia miliki membuatnya mudah memaafkan orang lain dan cenderung lebih dewasa. Meskipun begitu, terkadang banyak orang menilai dirinya tergolong orang yang tidak menyenangkan, namun dia selalu bisa menutupinya dengan sikap bijak yang anda miliki.
  • Warna Merah
Karakter wanita yang menggunakan hijab berwarna merah sebagai favoritnya menandakan bahwa dirinya merupakan wanita yang tegas serta berani mengutarakan apa yang ada di pikiran serta hatinya. Selain itu, dia juga senang menerima tantangan tanpa ada rasa ragu-ragu untuk mencobanya meskipun sering gagal, asalkan selama dia tahu bahwa hal itu bermanfaat bagi dirinya. Wanita pemakai hijab ini menggolongkan dirinya sebagai wanita yang berjiwa sosial baik, rendah hati dan selalu bersedia membantu orang lain. Karena hal itulah maka wanita ini sangat berbakat untuk menjadi seorang pemimpin dalam suatu kelompok.
  • Warna Putih
Warna putih identik dengan kepolosan dan keanggunan sehingga membuat wanita yang menggunakan hijab berwarna favorit putih memiliki hati yang tulus dan hal itu merupakan bagian dari kehidupannya secara alami. Meskipun begitu, wanita ini sangat tidak menyukai kebohongan, apalagi dibohongi. Sekilas, tampak tertutup tetapi kenyamanannya akan membuatnya mudah berteman dengan siapa saja. Perasaannya juga sangat halus sehingga cenderung menjadi tempat curhat yang menyenangkan bagi orang lain.
  • Warna Ungu
Karakter dari warna ini cenderung tampak misterius dan sulit didekati. Meskipun begitu, sebenarnya wanita ini bersifat romantis serta menyenangkan, mempunyai selera tinggi dan menyukai barang mewah. Hal itu dikarenakan wanita ini sangat tahu mana yang terbaik untuk dirinya. Wanita ini juga pemberani dan tidak takut menghadapi masa depan. Selain itu juga mudah mempelajari hal baru bahkan beradaptasi.
  • Warna Abu-abu
Wanita dengan karakter hijab berwarna favorit ini terkadang bersikap moody, tetapi jangan salah, bila sudah kenal secara mendalam, sebenarnya wanita ini sangatlah menyenangkan. Namun terkadang di satu sisi, wanita ini bisa terlihat ceria, tetapi kadang pula sangat misterius di mata orang lain. Namun jika wanita ini sudah memiliki pendirian, biasanya dia teguh bahkan tidak mudah goyah. Terkadang keras kepala, tapi juga mudah mengalah untuk orang lain.
  • Warna Cokelat
Warna cokelat identik dengan warna tanah, sehingga wanita yang menyukai warna ini sebagai hijab favoritnya merupakan sosok yang menyukai kesederhanaan. Namun terkadang juga menyukai barang mewah atau barang berkualitas terbaik, meskipun begitu wanita ini tidak akan menyombongkan hal-hal tersebut. Karakter utama wanita ini yakni memiliki sifat penyayang, setia dan sensitif.
  • Warna Biru
Pada warna ini, dapat digolongkan menjadi 2 bagian warna, yakni warna biru tua dan biru muda.
Wanita yang menyukai warna biru tua, tergolong wanita yang tenang dan tidak mudah emosi. Selain itu juga terdapat pancaran kecantikan alami dari dalam dirinya. Walaupun tampak sombong karena wanita ini memiliki pembawaan yang serius, tapi sebenarnya wanita ini adalah wanita yang ramah.
Wanita yang menyukai warna biru muda, menandakan bahwa wanita ini memiliki jiwa yang bebas dan ramah pada orang lain. Karena itulah, banyak orang merasa nyaman bila berada didekatnya. Wanita ini juga tidak takut mencoba hal-hal yang baru, tetapi biasanya dia lebih suka bekerja di belakang layar dan tidak ingin terlihat menonjol.
  • Hijab Pastel bercorak Lembut
Karakter wanita berhijab pastel dengan corak yang lembut serta bermotif menandakan bahwa wanita ini merupakan sosok wanita yang mudah bergaul dan mudah beradaptasi. Namun terkadang dia tidak menyukai beberapa aturan, tetapi sebisa mungkin dia akan mematuhinya. Orang lain melihat dia sebagai sosok yang menyenangkan. Meskipun awalnya terlihat kalem, tetapi dia juga bisa terlihat ramai. Hidupnya terasa penuh warna namun tetap merupakan sosok yang penyayang.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 08:36 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment