Cara Jitu Memikat Hati Wanita Idaman

Wanita merupakan seorang sosok yang amat kompleks serta banyak bikin hati pria kebingungan apa sih yang sebetulnya si wanita itu inginkan. kadang-kadang wanita berkata “ini”, namun pada akhir sang pria memberikannya, namun si wanita malah ingin “itu”. serta pada kala si pria tunjukkan “tas”, si wanita tambah berkata ingin “baju” tanpa satu alasan yang jelas.

Banyak pria kerap kali memandang bahwa cinta seorang wanita sebagai diantara keperluan penting mereka, di mana jikalau tidak bisa memilikinya sesegera mungkin dapat jadi pemicu kegalauan besar bagi sang pria.
menurut perihal inilah kerap kali banyak pria bahkan nekat berkorban segalanya supaya bisa memikat serta beroleh cinta dari seorang wanita. seluruh perihal yang agak nekat ini kerap dilaksanakan banyak kaum pria untuk memamerkan seberapa besar pengorbanan mereka yang bisa dilaksanakan seorang pria untuk bisa memiliki cinta seorang wanita yang sejak lama diidamkan.

Akan tetapi yang lebih parah lagi, sudah berkorban habis habisan, ternyata sang wanita yang ia idam-idamkan pergi dengan pria lain. Betapa streesnya jika kita yang merasakan hal ini. Maka dari itu Punkgawa suckseed akan memberikan cara jitu yang selalu ane pakai untuk mendapatkan wanita idaman hanya dalam waktu singkat. !00% berhasil bro.........
Silahkan anda simak dan aplikasikan beberapa trik jitu ini :

  • Percaya Diri (Pe-De)
Ada kalanya saat kita mendekati wanita idaman sikap percaya diri sangatlah menjadi hal dasar yang harus dimiliki. Hal ini dikarenakan wanita lebih menyukai pria yang yakin akan dirinya sendiri sehingga muncullah kesan macho di dalam ingatan wanita. Namun sikap ini janganlah dilakukan secara berlebihan,karena akan mengakibatkan kesan sombong didiri kita, hingga akhirnya sang wanita malah akan menjauhi kita.

  • Menjadi Pria Gokil
Hal yang perlu diingat tentang wanita yakni perasaannya. Dibanding dengan pria, Wanita lebih rentan merasakan "kegalauan". Nah untuk terus membuat dirinya bahagia pastilah wanita selalu berkeinginan memiliki pria yang dapat mengatasi sikap itu. Secara tidak sadar, semakin sering kita membuat wanita tersenyum,semakin besar pula keinginan wanita tuk selalu dekat dengan sang pria yang membuatnnya tersenyum dan tertawa lepas.

  • Sosialisasi Dengan Teman Si Dia
Wanita sangat senang kepada pria yang bisa terkait dengan teman-teman mereka. Apalagi sudah menjadi rahasia umum kalau wanita itu sering "curhat" ke teman temannya, jadi semakin dekat anda dengan teman si wanita,maka semakin besar peluang anda untuk terus disarankan oleh teman si wanita agar kalian berdua bisa berpacaran. Dorongan seperti ini yang paling tidak bisa ditolak oleh wanita manapun, karena baginya saran teman tidak akan menghancurkan dirinya, jadi pastilah si wanita akan mengikuti saran tersebut.

  • Membuatnya Penasaran
Inilah cara yang terpenting dari semua cara diatas, karena sudah lumrahnya semua wanita didunia memiliki rasa penasaran yang tinggi. Semakin penasaran si wanita maka semakin besar rasa rindunya apalagi jika anda membarenginya dengan perhatian. Contoh yang paling sering ane gunakan yakni menggunakan media telefon. Dalam kurun waktu 1 minggu sering seringlah anda menelfon si wanita, bahkan kalau bisa tiap hari di telfon bro,,yah berkorban pulsa sedikit ndak masalahlah yang penting bisa mendapatkan si dia.Namun yang perlu diingat anda jangan berbicara hal yang serius,tapi ambil topik gokil seperti cara ke 2 diatas. Setelah seminggu itu, maka pastikan anda tidak menghubunginya agar menimbulkan kesan penasaran bagi dia, karena pasti dia akan terus berfikir mengapa anda tidak menghubunginya seperti kemarin kemarin dan kangen akan candaan anda. Otomatis pasti dia lah yang akan menghubungi anda duluan, jika ini sudah terjadi maka bisa dipastikan anda sudah mendapatkan hatinya.

Cara diatas merupakan teknik ampuh dalam mendapatkan wanita yang disukai. Dan cara ini sudah dijamin terbukti karena saya paling sering menggunakannya.
Jadi silahkan anda gunakan dan buktikan hasilnya.

Ditulis Oleh : MiniGadget Hari: 21:08 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment