Tanda - Tanda Pasangan Menjalani Cinta Palsu

Dalam hubungan percintaan sudah pasti setiap pasangan mendambakan sebuah hubungan yang sempurna. Namun, terkadang seseorang dapat pula memutuskan untuk bersandar pada ikatan yang didasari kepalsuan semata.
Dalam dunia nyata hubungan percintaan tidaklah bisa sesempurna yang diidam-idamkan. Sudah pasti akan ada yang namanya pertengkaran, romantisme, amarah, serta kecemburuan. Tapi tak dapat dipungkiri banyak hal romantis yang dianggap menunjukkan betapa besarnya cinta pasangan anda malah sebenarnya hanyalah ungkapan yang didasari oleh kepalsuan saja. Untuk mengenali ciri-ciri cinta palsu dalam hubungan, berikut tanda-tanda untuk mengidentifikasinya :

1. Menunjukkan kemesraan di depan umum
Meskipun hal ini dianggap wajar, namun ketahuilah cinta adalah emosi pribadi yang tidak perlu ditampilkan di depan orang lain. Jadi jika suatu pasangan berpikir bahwa pandangan orang lain sangatlah penting tentang hubungan mereka, maka berhaati hatilah karna bisa saja itu merupakan tanda sebuah hubungan yang hanya dilandasi oleh "cinta palsu".

2. Tidak pernah berdiskusi secara serius

Tak perlu dipungkiri lagi, dalam sebuah hubungan yang dilandasi cinta yang sebenarnya pasti lah selalu dihiasi dengan diskusi serius serta perdebatan diantara pasangan. Namun setiap orang tentu memiliki sudut pandang yang berbeda. Ketika hal yang diskusikan dengan pasangan hanya sebatas pada penampilan maupun hal-hal tak penting lainnya maka hal itu termasuk pertanda bahwa hubungan Anda hanyalah dilandasi kepalsuan.

3. Saling Mengenal

Setiap pasangan haruslah saling mengenal satu sama lain. Meskipun itu hanyalah hal kecil, namun tetap harus diketahui. Entah itu film favorit pasangan Anda, atau hal-hal lain seputar kesukaan dan hal yang tidak disukai pasangan anda. Namun jika tidak adanya saling mengenal yang mendalam pada pasangan anda, sudah tentu cinta palsu sudah menjerat hubungan anda.

4. Bersama, namun selalu ada pihak ketiga (teman)

Jika suatu pasangan sangat jarang bahkan tidak pernah menghabiskan waktu hanya berduaan saja maka kemungkinan besar anda sedang berada dalam hubungan palsu. Mengapa demikian,,karna merupakan suatu kewajaran dalam cinta nyata jika suatu pasangan ingin selalu bersama dan menghabiskan waktu hanya berdua saja.

5. Dekat, namun tetap terasa jauh

Jika anda merasa jauh dari pasangan anda padahal anda sedang berada di dekatnya, maka bisa jadi hal tersebut dikarenakan palsunya cinta yang sedang anda jalani. Apalagi jika hal itu dirasakan sepanjang waktu bersamanya. Hal itu sangatlah parah dibanding tanda tanda sebelumnya, karena istilah "dekat terasa jauh " merupakan hal yang sangatlah sensitif dalam hubungan.

Yang perlu diketahui, dalam suatu pasangan anda memang bisa menipu pasangan, namun tidak dengan hati.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 16:31 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment