Aksi Pencurian Tersial Di Dunia

Dalam suatu tindak kejahatan apalagi pencurian, biasanya semua sudah direncanakan dengan sangat matang sebelum beraksi agar aksi pencuriannya dapat berhasil dan sukses. Tetapi terkadang juga aksi kejahatan dapat terjadi secara mendadak karena adanya suatu kesempatan dan yang pastinya sebelum bertindak, para pelaku telah berpikir matang-matang agar apa yang dilakukannya itu tidak membawa sial bagi dirinya. Namun beda halnya dengan yang terjadi di beberapa tempat berikut, para pelaku kejahatan bahkan melakukan tindakan yang bisa dikatakan hal yang bodoh. Berikut aksi terbodoh yang dilakukan beberapa pelaku pencurian :



  • Pencurian di Rumah Atlit Karate Nasional
Kisah yang dialami seorang pencuri di Kota Manizales, Kolombia, merupakan aksi pencurian yang tergolong sial karena tanpa disadari rumah yang menjadi sasaran pencuri ini merupakan rumah Cristian Garces yakni seorang atlet karate nasional bersabuk hitam. Bahkan kesialannya tidak hanya sampi disitu, karena ternyata di dalam rumah Garces terdapat beberapa anak didiknya yang sudah lama latihan karate disana bahkan tingkat kemampuannya hampir sama dengan Garces. Belum sempat membawa beberapa barang berharga, pencuri tersebut sudah babak belur di hajar Garces beserta murid-muridnya. Akhirnya pencuri tersebut diikat hingga polisi datang kesana.
  • Pencurian di rumah duka
Aksi pencurian yang satu ini tergolong aneh bahkan bisa dibilang lucu, lantaran pencuri yang satu ini melakukan aksinya di rumah duka di Kota Burjassot, Spanyol. Aksi nekadnya ini ketahuan oleh warga sekitar yang mendengar suara berisik di dalam rumah duka tersebut saat tengah malam. Saat polisi tiba, si pencuri pun berusaha mengecoh para aparat kepolisian tersebut dengan berpura-pura mati di dalam sebuah peti mati. Namun sial, polisi dengan sangat mudah menemukan pencuri tersebut gara gara si pencuri tersebut mengenakan pakaian yang berantakan. Sementara mayat yang sedang disemayamkan biasanya telah berpakaian rapi.
  • Pencurian di sebuah toko
Aksi pencurian ini tidak kalah konyolnya dibanding akdi yang lain. Si pencuri yang diketahui bernama Daniel Glen yang berasal dari Kota Ontario, Kanada, sebelum melakukan aksinya pencuri tersebut terlebih dahulu menelepon pihak toko untuk memastikan ketersediaan uang di mesin penyimpanan toko tersebut agar usahanya untuk mencuri tidak sia-sia lantaran mesin penyimpanan uangnya kosong.. Lucunya lagi dia bahkan mengutarakan niatnya untuk merampok toko tersebut. Alhasil, saat pencuri tersebut sampai ditoko, dia pun disambut oleh aparat keamanan yang sejak tadi menunggu di toko tersebut. Meskipun aksinya ini ternyata sudah dua kali dia lakukan, namun di kejadian ini dia harus mendekam dipenjara karena kebodohannya itu.
  • Pencuri yang selalu ingin eksis
Jika di dunia maya banyak orang yang eksis lewat media sosial seperti FB ataupun messenger, namun lain halnya bagi pencuri yang satu ini, seorang remaja 18 tahun bernama Peter Addison asal Kota Stockport, Inggris ingin eksis dan cepat terkenal melalui aksi pencuriannya dengan cara menuliskan namanya di dinding rumah yang dia tempati melakukan aksinya tersebut bersama rekannya yang diketahui bernama Mark Ridgeway. Saat beraksi mereka berhasil membawa beberapa barang-barang yang terbuat dari porselen yang berharga mahal serta membawa semprotan pemadam kebakaran yang ada dirumah tersebut. Namun sebelum meninggalkan rumah korbannya, dia bahkan menuliskan namanya dengan tulisan yang besar pada papan putih dengan spidol hitam yang bertuliskan "Peter Addison pernah kesini". Akibatnya, setengah jam setelah kejadian itu, Addison pun dengan mudah ditangkap polisi karena sebelumnya dia memang telah dikenal sebagai remaja pembuat onar di lingkungannya.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 01:56 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment