Seni Pernafasan Tenaga Bathin

seni pernafasan tenaga dalam


Dalam mempelajari ilmu tenaga dalam, melatih pernafasan ini atau biasa disebut meditasi sangat besar manfaatnya bagi kesehatan dan dengan seni pernafasan anda bisa memunculkan tenaga dalam atau kekuatan tak terduga yang ada pada diri anda.
Jenis senis meditasi ada 4 yakni :
  1. Meditasi Kesadaran
  2. Meditasi Mata Ketiga
  3. Meditasi Prana
  4. Meditasi Sukma Sejati


Meditasi Kesadaran adalah meditasi penggugah (pembangkit) kesadaran rohani, jiwa dan raga. Tujuannya untuk melepaskan segala beban diri yang membuat kita agar pasrah dan konsentrasi.

Meditasi Mata Ketiga adalah sebentuk teknik belajar fokus, konsentrasi dan melatih Daya Cipta pribadi di antara tengah  kening. Konsentrasi adalah hal wajib dalam sebuah ritual Meditasi Keghaiban. Hasil ketekunan meditasi ini dapat menajamkan daya pengelihatan batin, misalnya mampu melihat AURA tubuh, sinar ghaib & pusaka, mempermudah menembus hijab dimensi alam ghaib. Tanpa konsentrasi yang baik, mustahil bisa memasuki dimensi ghaib.

Meditasi Prana adalah sebentuk teknik meditasi untuk memaksimalkan potensi Energi Inti Pribadi (dalm istilah cina disebut chi). Selain bermanfaat untuk meningkatkan stabilitas kesehatan tubuh, hasil ketekunan meditasi Prana ini akan mempermudah proses awal memasuki dimensi ghaib.

Meditasi Sukma Sejati adalah aktifitas meditasi yang berhubungan dengan dimensi ghaib, dunia ruhani alam astral,alam-alam yang sifat nya jauh melampaui alam jin dengan cara teknik mengenal diri saat bermeditasi.
 
Adapun cara meditasi secara umum untuk membangkitkan inti meditasi diatas yaitu:
  • Duduk santai ( Rileks ) di kursi telapak kaki menjejak pada lantai / matras ( Tanpa alas kaki ).
  • Genggam kedua jempol tangan anda ( Jempol kanan dengan tangan kanan, sedangkan Jempol kiri di genggam dengan tangan kiri ).
  • Taruh kedua tangan anda di atas lutut dan tegakkan punggung anda.
  • Setelah itu konsentrasi dan tarik nafas dalam – dalam ( Pernafasan Perut ) secara halus selama 20 detak jantung, tahan nafas selama 20 detak jantung, setelah itu keluarkan nafas selama 20 detak jantung juga.
  • Bagi yang beragama islam bisa di barengi dengan dzikir “Yaa Lathif ”. Ulangi terus sampai minimal 30 Menit.
  • Lakukan dan ulangi latihan seperti ini minimal 2 X sehari. Bagun tidur dan akan tidur.
Dengan cara diatas maka sedikit demi sedikit cakra yang ada pada diri anda akan bangkit hingga dapat membangkitkan citra konsepsual inti tenaga roh (bathin).

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 05:00 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment