Efek Dari Rokok Herbal

Rokok herbal terbuat dari ramuan herbal yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan. Campuran ini dapat menetralisir kandungan tar serta nikotin didalam product rokok herbal,  bahkan campuran tersebut merupakan ramuan terapi kesehatan yang sifatnya tidak kimiawi, dan berguna untuk melancarkan peredaraan darah, membersikan racun didalam tubuh, memperlancar saluran pernafasaan, tenggorokan serta paru-paru.

Bahan campuran ini mempunyai komposisi alami yang kerap didapati di produk-produk yang lain. Hasil uji laboraturium resmi memberikan, presentase kandungan nikotin didalam product rokok herbal sangat rendah, hanya berkisar antara 0 - 0.4 mg. Meskipun nilai tar didalam rokok herbal memanglah lebih tinggi dibanding rokok non herbal, akan tetapi kandungan tar pada rokok herbal nyaris tidak beracun. Sesuai standar internasional apabila nilai tar yang diberikan tinggi, maka dapat menyebabkan dampak nafas yang merasa berat, sesak serta sakit di dada.

Namun sebaliknya, didalam rokok herbal tingginya angka tar justru berdampak sebagai terapi kesehatan, yakni membantu mengurangi kadar racun yang ada di dalam paru-paru. Racun tersebut dikeluarkan didalam wujud lendir yang dapat membuat olah nafas jadi ;ebih enteng. Ramuan rokok herbal terdiri berbahan-bahan yang memiliki kandungan asam serta basa, hingga membuahkan abu yang memiliki kandungan ramuan berguna sebagai obat luar, diantaranya untuk meringankan ataupun mengobati luka. Cara penggunaannya yakni dengan menaburkan abu rokok herbal tersebut pada luka seperti sariawan, panas dalam, gatal-gatal kulit layaknya exsim dan membantu dalam memulihkan luka yang dikarenakan oleh penyakit diabetes.

Bahan baku rokok herbal diantaranya :
• daun sirih
• kayu siwak
• madu srigunggu sengugu serta green tea( the hijau )

manfaat rokok herbal

manfaat rokok herbal yang khas dapat segera dirasakan pada perokok aktif saat pertama kali menghisap rokok berjenis herbal. Secara umum yang dapat dirasakan yakni ketika saat bangun tidur serta saat melakukan kegiatan sehari-hari. Tubuh akan merasa lebih fresh serta nafas terasa lebih ringan. Ini mengisyaratkan bahwa kadar racun di dalam tubuh semakin menyusut dan berkurang.

Untuk beberapa perokok aktif, awalnya anda dapat merasakan rasa pahit serta gatal tenggorokan, kepala terasa panas, pusing, mual dan gejala-gejala ringan yang lainnya. Hal ini dikarenakan bahan ramuan herbal yang ada di dalam rokok herbal telah aktif bekerja untuk mengurangi bahkan menyingkirkan kandungan racun yang tinggi didalam darah, paru-paru serta tubuh perokok. Sangat disarankan untuk terus mengkonsumsi rokok herbal sampai gejala-gejala yang ada mulai berkurang bahkan kalau bisa sampai hilang.

Berikut beberapa kelebihan dari roko herbal

  1. kadungan nikotin yang rendah dapat mengurangi efek negatif pada penyakit jantung. 
  2. tingginya nilai ramuan tar yang berwujud campuran dari bahan herbal meminimalisir timbulnya penyakit paru serta saluran pernafasan. 
  3. menetralisir zat-zat beresiko yang terdapat didalam tembakau. 
  4. menolong mengobati penyakit kencing manis, lambung, pencernaan, ginjal serta impotensi. 
  5. asap dari rokok herbal dapat menetralisir kandungan racun-racun yang ada didalam darah serta organ tubuh lainnya
  6. menormalkan tekanan darah, menolong mengobati kecanduan narkoba, ganja serta minuman keras.
  7. menurunkan kolesterol, asam urat, serta gula darah. 
  8. menolong meringankan serta mengobati penyakit herbalusita serta polip. 
  9. berperan sebagai gurah yakni mengeluarkan racun yang ada pada paru-paru serta darah yang melewati cairan-cairan yang keluar dari mulut, hidung serta telinga. 
  10. meringankan serta mengobati penyakit asma. 
Dikarenakan karakternya yang bereaksi dengan bahan kimia, maka banyak hal yang mungkin terjadi sewaktu mulai menghisap rokok herbal : 

1. tidak enak badan, pusing, tenggorokan sakit, bagian-bagian tubuh terasa penat, perut mulas, yang dikarenakan ramuan herbal mulai mengindifikasi bahaya bahan kimia yang ada didalam tubuh.

2. cuma dalam rentan 3 atau 5 hisapan rokok herbal anda akan merasakan manfaatnya pada tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah, sehingga badan akan terasa agak “merinding”, atau pusing sementara, sesudah itu badan terasa hangat serta fresh.

3. mata pedih apabila terkena asap rokok herbal yang mengindikasikan mata capek serta banyak zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, didalam perihal ini ramuan bekerja menormalkan situasi mata yang butuh istirahat.

4. mulut akan terasa agak asam yang merupakan identifikasi kalau ramuan bekerja dalam menormalkan asam lambung.

5. mulut terrasa gurih serta senantiasa basah, dikarenakan ramuan bekerja melindungi serta menormalkan produksi enzim dan kelembapan mulut serta tenggorokan.

Ditulis Oleh : MiniGadget Hari: 23:15 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment