5 Ciri Pria Mellow Drama Dalam Hubungan

Saat ini sosok Pria telah mengalami berbagai jenis perubahan. Yang dahulunya pria dikenal sebagai sosok yang "gentle", penuh logika dan pemikiran akan masa depan. Namun saat ini gaya hidup pria banyak mengalami pergeseran. Yang dahulunya jauh dari aksi drama, tapi saat ini bahkan bisa lebih dramatis daripada wanita saat melakoni drama. Yang dahulunya sangat tenang, kini bahkan bisa sama segi emosionalnya dengan seorang wanita.

Untuk mengenali tipe pria ini agar tidak sampai terjerumus dalam kehidupan cinta dramanya, berikut akan di sajikan beberapa ciri pria yang bisa kita temui sosok kedramaannya di kehidupan ini. Tidak ada salahnya juga sich berhubungan dengan tipe pria drama yang bisa dikatakan melankolis ini, namun ada baiknya untuk bisa mengenali mereka dan kebiasaan-kebiasaannya agar anda bisa menentukan pilihan tuk berhubungan atau tidak. Berikut ciri-cirinya :

1. Aksi kegalauan di Jejaring Sosial

Seperti yang diketahui, jaman nenek moyang kita dulu mah tidak ada yang namanya jejaring sosial. Namun saat ini yang namanya jejaring sosial udah banyak banget bertebaran di dunia maya. Dengan adanya jejaring sosial ini dapat memudahkan pria untuk bisa mengutarakan perasaannya, kegalauannya bahkan banyak juga yang sering menggunakan bahasa-bahasa alay dalam jejaring sosialnya. Aksi mellow tersebut memang bisa memancing simpati wanita, namun sayangnya hal tersebut malah juga bisa menjadi bumerang karena dapat membuat pria ini terkesan senang menggalau dan "lebay".

2. Ngambekan

Ngambek sich boleh-boleh saja karna memang itu adalah hak siapa saja. Namun perlu diketahui, ada jenis ngambek yang kodratnya hanya dimiliki oleh wanita. Wanita boleh saja ngambek berkali-kali bahkan dalam waktu lama. Namun apa jadinya bila malah seorang pria yang hoby banget ngambek, hal ini merupakan ketidakstabilan pikiran serta perasaan pria tersebut. Ketidakstabilan ini bisa menjadi indikator apakah dia sedang mendramatisir keadaan atau tidak.

3. Idealis, tapi nyatanya???

Beberapa pria biasanya berjanji dan mengutarakan sesuatu hanya di mulut saja. Pria seperti ini seakan akan antipati bahkan seakan punya prinsip kuat, Biasanya sich, mereka akan menceritakannya pada kita, tapi kita akan melihat banyak perbedaan di dalam pembuktiannya pada apa yang dia utarakan. Pria yang memiliki prinsip kuat sebenarnya tercermin dari sikapnya, jadi bukan hanya sekedar dari apa yang sang pria katakan.

4. Pria Yang Suka Memberi Materi Sebagai Makna Cinta

Romantis jaman sekarang sangatlah berbeda dengan jaman tempo doeloe. Dulu, hanya dengan cokelat dan bunga sudah dapat menunjukkan ketulusan cintanya. Namun sekarang ini hal itu hanya pengulangan perilaku semata tanpa diikuti niat yang sama seperti dulu. Cokelat, bunga dan berbagai barang berharga yang diberikan pasangan bukanlah sebagai makna cinta, melainkan sebagai antisipasi untuk tetap menjaga kesejahteraan hubungan pacaran saja. Wanita jaman sekarang mencari romantis yang bermakna dan lebih mengesankan daripada hanya sekedar materi meskipun terkadang hal itu memang dibutuhkannya.

5. Cuma Ingin Didengarkan

Salah satu ciri pria mellow drama yakni selalu ingin didengarkan, meskipun hal itu merupakan cerita yang sama dan seolah tak ada gunanya bila kita memberikan saran atas kegundahannya tersebut. Hal tersebut dikarenakan adanya sebuah kebiasaan di mana seorang pria cenderung berkubang dalam kesulitannya sendiri dibanding segera mencari solusi. Pada umumnya hal seperti itu hanyalah sarana mencari perhatian saja.

Namun, tidak semua pria memiliki karakter seperti di atas dan bukan berarti pula anda harus menjauhi mereka. Ada baiknya kenali sifat-sifat diatas hanya sebagai referensi untuk menghadapi tipe pria semacam ini.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 19:41 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment