Tips Memilih Paranormal di Internet

Dalam dunia internet banyak sekali website maupun blog yang mengaku ahli dalam dunia ghaib, namun tahukah anda bahwa tidak semua dari pemilik situs tersebut merupakan oknum yang benar benar ahli dalam hal ghaib. Kebanyak merupakan paranormal palsu yang berdalih mengaku ahli dalam ilmu ghaib dengan tujuan mendapatkan uang. Untuk menjadi pemerhati supranatural dan pemakai jasa supranatural, haruslah cerdas, dan mau banyak belajar tentang keunikan supranatural itu sendiri, mau mengerti dan yg terpenting mau menjalankan sesuai bimbingan.
Agar sobat Punkgawa tidak menjadi korban praktik paranormal palsu, berikut beberapa tips memilih paranormal yang benar :

  1. Pilihlah dukun yg memperingan masalah anda, bukan membuat makin berat masalah anda. Contoh: misalkan anda sedang terlilit hutang, lantas mahar yang diminta sang paranormal sangat tinggi, itu berarti sang paranormal hanya akan menjadi beban bagi anda, inginnya menyelesaikan masalah malah beban jadi lebih banyak, dan apabila dikaitkan dengan pengorbanan, masih banyak pengorbanan lain yg tidak bisa dinilai dengan uang, dan hal ini biasanya erat kaitannya dengan Tumbal, jadi berhati-hatilah dalam memilih dukun, dan sebagian juga ada yangg tidak meminta tumbal, tapi kita diwajibkan menjalani tirakat tertentu.
  2. Sebelum anda mengirimkan mahar, alangkah baiknya anda cek tata caranya, jika yang tertera hanya berupa "Pengijazahan", maka pikir pikirlah terlebih dahulu karna jika hanya itu,maka anda hanya akan mendapatkan izin untuk menggunakan ilmu yang belum tentu berhasil.
  3. Carilah website atau blog yang menawarkan tata cara berupa "Pengisian dan Pengijazahan" karna dengan begitu anda terlebih dahulu akan diisikan energi ghaib lalu di ijazahkan ilmu, tujuannya agar energi ghaib anda telah ada dan ilmu yang diijazahkan bisa anda gunakan kapan saja (namun ingat pantangannya).
  4. Setelah menemukan tempat yang memberikan penawaran berupa "Pengisian dan Pengijazahan", jangan lupa untuk menguji apakah benar mereka adalah paranormal dengan meminta agar dilakukan Pengisian energi ghaib dahulu lalu mengirimkan mahar agar dapat diijzahkan ilmu yang sesuai dengan energi ghaib tersebut, karena biasanya saat pengisian energi gaib anda akan merasakan hawa berupa panas ataupun dingin di tubuh anda yang merupakan tanda bahwa energi ghaib telah mengalir ditubuh anda.
Itulah beberapa tips yang dapat anda gunakan saat mencari paranormal di dunia maya (internet).
Artikel ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, tapi bermaksud membuat dunia suprantural menjadi semakin ramai dengan adanya profesionalisme dalam bidang supranatural dan mencegah adanya praktik paranormal palsu yang hanya memanfaatkan kesempatan untuk menipu seseorang.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 18:45 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment