Tanda tanda Cowok Buaya Darat

Diera baru saat ini paling susah untuk mengetahui apakah pacar kita (si cowok) benar benar cinta dan sayang atau hanya nafsu belaka. Karena jangan sampai hanya manis diawal, hancur diakhirnya. Agar anda tidak salah langkah dalam memilih cowok idaman, cobalah cek pacar, suami, rekan atau barangkali anda sendiri, apakah memiliki tanda-tanda berikut ini :
1. senantiasa berpenampilan trendi serta wangi.
2. pintar menyusun kalimat pujian pada tiap-tiap wanita yang ditemuinya, dengan tujuan supaya wanita tersebut terbuai serta tersanjung dengan kata-katanya
3. senantiasa menyebut kalimat “sayang, beibz, honey atau say”, apabila berbicara dengan tiap-tiap wanita
4. senantiasa bersemboyan “ladies first” pada tiap-tiap wanita, layaknya membukakan pintu mobil, menarik kursi serta mempersilahkan duduk wanita tersebut waktu dinner, dan sebagainya.
5. jika memandang wanita sebagai targetnya, maka sesudah memandang wajahnya, dia akan melihat bagian dada serta pinggul wanita tersebut sembari memikirkan wanita tersebut tanpa busana.
6. senantiasa menaruh pengaman di saku atau dompetnya
7. hafal mati nama-nama hotel serta motel short time ( 6 jam-an ) beserta tarif-tarifnya, layaknya pondok wisata, pondok nirwana, pondok sentosa, pondok bahagia, dan pondok yang lain-lainnya.
8. memiliki hand phone atau nomer lebih dari satu buah untuk kepentingan kenakalannya yang setiap saat bisa dibuang, jika telah meninggalkan pasangannya.
9. bisa melepas pengait bh wanita serta underwear wanita dengan satu tangan dalam hitungan detik.
10. senantiasa sediakan tissue kering serta tissue basah didalam mobilnya
11. kerapkali berganti-ganti nama waktu berteman dengan wanita-wanita.
12. senantiasa tahu langkah serta bagaimana supaya tiap-tiap pada waktu melakukan hub. intim tidak mengakibatkan kehamilan
13. tahu serta menguasai “the art of kamasutra” serta bisa menerapkannya pada waktu melakukan variasi fore play serta seks dengan tiap-tiap wanita.
14. tahu dengan jelas titik-titik g-spot wanita serta titik-titik peka dari sisi tubuh wanita yang bisa merangsang wanita, hingga pintar berikan kepuasan serta orgasme yang tinggi pada tiap-tiap wanita.
15. tahu fase-fase siklus response seksual dari tiap-tiap wanita hingga pintar mengatur lamanya waktu waktu lakukan fore play serta jalinan intim
16. senantiasa inginkan tiap-tiap wanita melalukan oral sex pada dirinya.
17. tahu langkah serta area untuk menggugurkan kandungan baik dengan langkah tradisional maupun langkah modern.
18. tahu makanan yang bisa menghidupkan gairah sex
19. tidak memandang wanita dari sisi umur, status perkawinan, ekonomi serta sosialnya, yang mutlak wanita tersebut dapat memuaskan dirinya.
20. pintar bikin pembicaraan dari pembicaraan biasa bisa meningkat jadi pembicaraan yang mesra serta bisa menggairahkan libido wanita
21. tahu obat-obat serta vit. penambah tenaga supaya bisa lakukan adegan seks jadi lama serta bergairah.
22. pintar menguasai tekhnik-tekhnik berciuman pada tiap-tiap wanita, layaknya french kiss, dan sebagainya.
23. senantiasa merangkul wanita dengan beragam alasan, meskipun wanita tersebut baru dikenalnya.
24. senantiasa PeDe apabila berhadapan dengan tiap-tiap wanita
25. berupaya menambah nilai credit point, telah berapakah wanita yang sudah “diperawani” olehnya. makin banyak daftarnya, maka makin banggalah ia jadi seorang penjahat kelamin.
26. senantiasa dengan mudah meninggalkan wanita yang telah ia “perawanin” serta ia tiduri dengan beragam alasan supaya tidak dituntut lebih jauh untuk bertanggung jawab. prinsipnya “hit and run”
27. cowok penjahat kelamin senantiasa berupaya dengan langkah serta alasan apa pun untuk bisa melakukan jalinan seks dengan wanita dengan cost seminimal mungkin. dikarenakan makin rendah cost yang dikeluarkan, maka dia dapat berasumsi bahwa terkait hub. intim dengan wanita tersebut amat mudah serta tak perlu mengeluarkan biayanya yang banyak. dengan prinsip, “keluar duit sedikit-dikitnya serta nikmat setinggi-nikmatnya”
28. pintar lakukan fantasi seksual dengan langkah apa pun.
29. jarang lakukan masturbasi, dikarenakan dia berasumsi bisa mendapatkan seks setiap waktu dengan mudah pada tiap-tiap wanita yang ditemuinya.

Ditulis Oleh : MiniGadget Hari: 02:20 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment