Rahasia Pria Yang Wajib Diketahui Wanita

Tak dapat dipungiri meskipun pria dan wanita berada diplanet yang sama, namun tetap memiliki dunia yang berbeda. Di luar dari penalaran mengenai persamaan derajat dan hak-hak, sudah pasti pria dan wanita memang diciptakan berbeda. Namun para wanita terkadang bingung tentang apa yang sedang dipikirkan sang pria.

Untuk itu Ketahuilah ada beberapa rahasia yang wajib para wanita ketahui mengenai pria seperti :


  • Pria Sering Butuh Waktu Untuk Menyendiri
Sudah menjadi kewajaran bila setiap orang membutuhkan waktu untuk menikmati hidupnya seorang diri. Jadi jika pasangan anda mengatakan sedang ingin menyendiri, hal tersebut bukan berarti bahwa dia tidak mencintai Anda, namun dia memang hanya sedang butuh waktu untuk menyendiri. Jika dia sudah selesai dengan waktu untuk menyendiri, pastilah dia akan ceria kembali bersama Anda. Yang harus diketahui,para pria biasanya untuk mengisi waktu sendiri, mereka akan lebih cenderung untuk bermain game, berolahraga, dan juga nonton tv.

  • Kaum Pria Paling Benci Pertanyaan Jebakan
Bagi kaum wanita, jangan pernah menanyakan hal-hal seperti ini, "Honey, aku kelihatan cocok nggak memakai jilbab ini?" taupun pertanyaan menjebak lainnya, karena kaum Pria paling membenci pertanyaan seperti itu, hal itu dikarenakan saat pria menjawab, apapun jawaban yang dikatakannya, si wanita sudah tentu akan ngambek. Pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya menjebak seperti ini paling tidak disukai oleh kaum pria, oleh karena itu sebaiknya Anda usahakan untuk tidak lagi menanyakan pertanyaan semacam itu, apalagi jika anda hanya berniat untuk mengetes kejujurannya.

  • Para Pria Cenderung Mengatakan Apa Adanya
Inilah hal yang paling membedakan para wanita dan pria, disatu sisi wanita sering menutupi perasaannya dengan mengatakan "Aku tidak apa-apa," (kalimat yang paling ampuh tuk membuat pria bingung), disatu sisi lagi para pria cenderung untuk mengatakan apapun yang memang dia rasakan dan dia pikirkan. Jika sang pria mengatakan "Aku tidak suka kalau kamu sering dekat-dekat sama dia," hal itu berarti bahwa dia memang merasakan hal itu dan bukan sebagai upaya agar dia terlihat cute di depan Anda. Demikian pula saat dia mengatakan "Aku sedang jengkel," berarti dia benar-benar sedang jengkel dan tidak sedang dalam usaha mengetes Anda.

Ditulis Oleh : Jasa Ijazah Amanah Hari: 18:28 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment